Peringatan Hari Pajak 2021, “Bersama Pajak Atasi Pandemi Pulihkan Ekonomi”

Peran pajak dalam menyokong negara ini memang sangat besar, 80 persen lebih APBN negeri ini berasal dari pajak yang dibayarkan oleh warganya. Apalagi di saat pandemi seperti ini, banyak sekali anggran yang dikeluarkan untuk menangani covid mulai dari pembebasan biaya vaksin, keringanan biaya perawatan bagi pasien covid, bantuan sosial kepada masyarakat kecil, dan masih banyak lagi. Mangkanya admin sangat berterima kasih kepada para pembayar pajak yang tetap menyisihkan penghasilannya untuk membayar pajak demi kemakmuran negeri ini.

Uang pajak dikorupsi? Biar Tuhan yang membalas mereka, yang penting kewajiban telah kita laksanakan dan tentu niat baik kita akan mendapat balasan tersendiri.

Dalam peringatan hari pajak tahun 2021 yang mengusung tema Bersama Pajak Atasi Pandemi Pulihkan Ekonomi ini, admin berkesempatan mengikuti Virtual Run dan Ride yang diadakan salah satu kantor wilayahnya di Jawa Timur. Kali ini admin berkeliling Tulungagung untuk menempuh jarak 25 km demi memenuhi batas minimal bersepeda yang disyaratkan.

Pembagian masker gratis

Dan yang lebih seru dalam event kali ini, admin ditemani oleh owner @lapak.derma dan seorang fotografer handal akang @rila_alyussa. Oh iya, sedikit informasi tentang @lapak.derma ini adalah sebuah akun yang bisa membantu kamu menjual barang tapi hasilnya nanti untuk disedekahkan. Begitu juga buat pembelinya, mereka bisa menambahkan angka belinya karena semuanya nanti akan disedekahkan atau disalurkan kepada penerima manfaat. Jadi pembeli dan penjual sama-sama berderma, asyik kan. Yuk segera follow Instagramnya dan jangan lupa bersedekah.

So, pesan admin kali ini sih cukup simple, ayo kita bantu negara ini dengan membayar pajak dan bantu masyarakat di sekitar kita dengan bersedekah.

Leave a Reply