Perjalanan Itu Dimulai – Traveller653

“Ada yang kurang dari kantor ini, tapi apa ya……..”

      Itulah yang sering terlintas dipikiran kami saat berkumpul di ruangan kantor atau saat kongkow di kafe. Sesuatu yang bisa membuat kami berkesan saat berada di kantor ini dan membuat kami memiliki kenangan saat kami meninggalkan kantor ini.

      Latar belakang kami adalah pegawai di salah satu instansi pemerintahan. Bekerja senin-jumat dari jam 07.30 wib sampai 17.00 wib. Mutasi di instansi kami sangatlah cepat, hampir setiap 3 tahun sekali kami harus berpindah kantor (bahkan mutasi kami tidak terbatas regional, tapi nasional). Sampai ada istilah “Mutasi itu pasti, tapi tempatnya yang tidak pasti”.  Itulah kenapa kami merasa ada yang kurang jika kami pindah tapi kami tidak memiliki sesuatu yang bisa dikenang dari kantor ini.

     Tepat tanggal 15 November 2017 sambil menunggu absensi pulang, di salah satu ruangan kantor, kami 5 orang anak muda berkumpul untuk membahas hal ini. Kita harus membentuk wadah yang bisa menampung hobi kita berpetualang ke tempat wisata di Indonesia. Suatu wadah yang membuat kita mempunyai kenangan saat SK mutasi mengharuskan kita pergi dari kantor ini.

“Traveller 653”

     Nama itulah yang keluar dari pemikiran kami. Traveller berarti orang-orang yang suka travelling, 653 adalah kode kantor kami. Anggota traveller653 tidak terbatas hanya kami berlima, siapa pun bisa bergabung apalagi yang punya ikatan dengan kantor kami (yang pernah menjadi keluarga 653). Kami punya rencana tiap bulan ada acara ngetrip bareng, mulai dari pantai, gunung, atau tempat-tempat wisata yang berisi wahana permainan. Agenda pertama kami sekaligus peresmian traveller653 adalah Ngetrip Bareng di Bumi Blambangan.

Dan……Perjalanan itu dimulai……

 

Follow IG kita di Traveller653.

Salam hangat dari 5 orang pembentuk traveller653, @kang_plethis @priscadhani @ahmad.aufar @bagus_iman_rahmad_budiarto @eris_andresta.

Terima kasih buat supportny @kpp653 @bagussnack @cendawan _cita @id.poppo @terlezatcom

4 Replies to “Perjalanan Itu Dimulai – Traveller653”

  1. Ladypink73 says: Reply

    Selamat atas launcing nya ❤❤❤

    1. traveller653 says: Reply

      Terima kasih 😊😊😊

  2. wahh selamat yaa

    1. traveller653 says: Reply

      Terima kasih

Leave a Reply